Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Mini Computer Transparant...???


Komputer gede…????

Laptop…????

Tablet…?????

Bentar lagi dah gak jaman tuh kalo udak ada komputer cuma pakai sidik jari dan identifikasi kornea mata untuk pengaktifan menggunakan microchip…


Yah,, ide gila yang aneh tapi boleh lah kita mengkhayal dulu…

Siapa tau kesampaian,, tapi entah kapan itu…

Komputer dengan tampilan tanpa layar LCD, keyboard menggunakan layar touchscreen yang juga transparan, power on dengan menggunakan sidik jari dan indentifikasi kornea mata kita. meskipun kita menggunakan kacamata namun masih tetap dapat terdeteksi oleh chip yang ada dalam sebuah mini pad dengan ukuran micro. Jika telah terdeteksi, maka akan secara otomatis akan muncul tampilan berupa cahaya yang membentuk suatu pola layaknya tampilan computer pada umumnya. Terdapat berbagai menu pilihan dan komputer ini dapat ditambahkan berbagai aplikasi untuk penelitian ilmiah layaknya penelitian seorang ilmuwan sains (professor).
Komputer tersebut juga dapat mengaplikasikan perintah dalam bentuk perintah suara menggunakan sensor suara lalu di aplikasikan dalam tampilan layar komuter transparan tgersebut. Layar computer tersebut terdiri dari 1 sumber cahaya yang tidak menimbulkan efek berbahaya bagi mata jika digunakan dalam waktu yang lama karena terdapat lisensi dari para ahli kesehatan dunia. Untuk keyboard, jika computer telah aktif maka secara otomatis akan muncul layaknya tombol-tombol keyboard pada umumnya. Komputer ini dapat dibawa kemanapun kita mau, dan sangat efektif bagi siapapun penggunanya karena dapat diatur sesuai dengan penggunanya.
Komputer ini juga hemat energi, jadi hanya dengan discharge selama 3 jam mampu bertahan selama 24 jam. Dan computer ini tidak akan panas jika digunakan dalam waktu lama karena telah dilengkapi dengan pendingin micro. Komputer ini hanya memiliki berat tidak sampai 100 gram jadi sangat ringan. Ukurannya hanya 2 x 2 cm, dengan tebal 5 mm. Charger berupa desktop yang berbentuk persegi sesuai dengan ukuran komputer.
Berhubung saya capek mengkhayal, jadi sekian dulu yaaa…. Kapan-kapan dilanjutkan lagi karena konsep saya belum matang, hanya 25 %, jadi harap maklum yaaaa…. ^_^v

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar